Profil

Jumat, 26 Juli 2013

KPU Tetapkan Nomor Urut Cabup/Cawabup Garut




Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut, Kamis (25/7) Malam resmi mengumumkan nomor urut sepuluh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut. Dengan demikian ke sepuluh pasangan cabup/cawabup tersebut secara resmi akan memulai pertarungan politik memperebutkan jabatan Bupati/Wakil Bupati Garut periode 2014-2019.
Dalam rapat pleno terbuka penentuan nomor urut yang dilaksanakan di Gedung Mutiara jalan Cipanas pasangan incumbent/petahana yang diusung PPP-PKB H Agus Hamdani GS,S.Pdi yang berpasangan dengan Ir Abdusy syakur Amin,M.Eng mendapatkan nomor urut 5. Pasangan Rudi Gunawan MH–Helmi Budiman (PBB-PKS-Gerindra) memperoleh nomor urut 8. Sedangkan pasangan Anggota DPRD Jabar Memo Hermawan (PDI-P) - Ade Ginanjar dari Golkar memperoleh nomor urut 4.
Selain itu, calon yang diusung gabungan partai politik tersebut menempatkan pasangan Ahmad Bajuri–An An Kusmardian (Demokrat) mendapatkan nomor urut 9. Pasangan Brigjen (Purn) Saeful Anwar- Sherli Besi yang diusung PAN dan Hanura mendapatkan nomor urut 7. Sedangkan duet Nadiman dan Holil Ahsan Umarzen yang diusung gabungan partai non parlemen mendapatkan nomor urut 6.
Sementara dari jalur Independen, Mantan Ketua DPRD Garut H Dedi Suryadi yang berpasangan dengan Artis Dedi Dorres mendapatkan nomor urut 1. Yamin Supriatna-Dadan Ramdani mendapatkan nomor urut 2. Dede Kusdinar- Endang Suryana memperoleh nomor urut 10 dan Sirojul Munir-Iwan Suwarsa mendapatkan nomor urut 3. **